PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya
Sabtu, 08 Agustus 2020, WIB

Selasa, 14 Jan 2020, 08:26:55 WIB, 1273 View Ryan Descreate, Kategori : Teknologi

Jakarta - Game The Sims bisa jadi tempat untuk melarikan diri dari realita dan menciptakan pengalaman seru mengurus Sims jadi seperti yang kamu mau. Bagi pecinta game ini, ada kabar baik karena nampaknya EA akan mengeluarkan The Sims 5, wah!

Lantas kapan akan dirilis? Dikutip dari Tech Advisor, belum diketahui secara pasti kapan game ini akan keluar. Namun menurut laporan fiskal EA, mereka tengah mengembangkan The Sims 4 yang mana artinya mereka tidak akan fokus menggarap The Sims 5 hingga pertengahan 2020.

Sebagai referensi ini dia tanggal dirilisnya game The Sims pendahulu:

The Sims - 31 Januari 2000
The Sims 2 - 14 September 2004
The Sims 3 - 2 Juni 2009
The Sims 4 - 2 September 2014

Untuk platform-nya sendiri, biasanya The Sims akan menggunakan PC atau Mac akan tetapi bisa jadi untuk generasi selanjutnya akan menggunakan konsol Xbox Series X atau mungkin Playstation 5 yang keduanya dirilis pada Q4 tahun ini.

Apa yang berbeda? Diprediksi akan cukup banyak improvisasi dari permainan The Sims 4 untuk The Sims 5 seperti 'open world' yang tidak memakan waktu loading yang lama, detail preferensi dari Sims seperti warna kulit dan bulu mata atau kreasi rambut yang semakin kompleks.

Ada juga peningkatan dari intelegensi gameplay yang membuat Sims bisa mengalami perubahan perilaku, sifat dan kepribadian dipengaruhi oleh pilihan yang dibuat dalam game. Jadi nggak sabar menunggu The Sims 5 keluar.



Selasa, 21 Jul 2020 WhatsApp Down Dikeluhkan Netizen


Tuliskan Komentar


//