Sabtu, 20 Juli 2019, WIB

Kamis, 13 Jun 2019, 15:02:38 WIB, 76 View Ryan Descreate, Kategori : Teknologi

Jakarta - Tak hanya berupaya meningkatkan kemampuan browsernya agar lebih relevan untuk para penggunanya, Opera juga membuat browser khusus yang menyasar kalangan tertentu, yakni gamer. 

Dikutip dari Pocket-Lint, Kamis (13/6/2019), Opera mendukung para gamer di PC dengan membuat browser gaming yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka. 

Opera?@opera

We are thrilled to announce that the Early Access program for Opera GX, the new and special version of our PC browser built to complement your gaming, is launching June 11 at 8:00 AM PT during @E3 in Los Angeles, CA ????! https://opr.as/lxqf #E3 #OperaGX pic.twitter.com/OdU5kQ1kzM

110

9:43 PM - Jun 7, 2019

Twitter Ads info and privacy

View image on Twitter

41 people are talking about this

Adalah Opera GX, browser Opera yang disesuaikan untuk gamer dengan fitur-fitur khusus dan berbagai pengaturan optimalisasi dan shortcut untuk membantu gamer mendapatkan performa terbaik. 


Dibandingkan dengan Google Chrome yang menjadi browser terpopuler saat ini, Opera GX diklaim lebih enteng dan memungkinkan pengguna menentukan berapa banyak daya CPU atau RAM mesin yang dapat digunakan browser. Hal ini mengurangi dampaknya terhadap kinerja game. 

"Memainkan game perlu dukungan penuh dari perangkat. Sebelum menggunakan Opera GX, gamer sering harus mematikan browser mereka agar pengalaman bermain game tidak melambat," kata Product Director of Opera GX Maciej Kocemba. 

"Kami punya fitur GX Control untuk membuat orang-orang bsia memainkan game dengan lebih mulus tanpa kompromi dengan apa yang mereka lakukan di web," sambungnya. 


Saat ini browser tersebut masih dalam tahap akses awal. Opera akan memperluas ketersediaannya dan terus mengembangannya. Buat kalian yang mau mencoba, Opera GX bisa didownload di Opera.com.





Tuliskan Komentar