PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya
Selasa, 29 September 2020, WIB

Senin, 07 Sep 2020, 14:13:12 WIB, 70 View Ryan Descreate, Kategori : Teknologi

Jakarta - Nintendo mengubah Super Mario Bros. klasik menjadi game battle royale yang diikuti 35 pemain. Game bernama Super Mario Bros. 35 ini diluncurkan untuk memperingati ulang tahun franchise Super Mario yang ke-35.

Dikutip dari The Verge, Senin (7/9/2020) Super Mario Bros. 35 akan tersedia pada 1 Oktober eksklusif untuk mereka yang berlangganan Nintendo Switch Online. Game ini terlihat mirip seperti Tetris 99, game battle royale lainnya yang juga eksklusif untuk Switch Online.

Sama seperti Tetris 99, pemain akan bisa melihat progres 34 lawannya yang mengelilingi layar. Pemain bisa menargetkan pemain spesifik berdasarkan siapa yang memiliki koin paling banyak, paling sedikit, siapa yang menyerang pemain, atau secara acak.Untuk versi Mario, semua 35 pemain akan memainkan satu level Mario secara bersamaan sampai ada satu pemain yang tersisa. Semua lawan yang dikalahkan pemain di level itu akan dikirimkan ke pemain lain untuk mereka kalahkan.

Selain itu, pemain juga bisa membelanjakan koin yang mereka dapatkan untuk roda 'item roulette' agar bisa mendapatkan power-ups.

Untuk kalian yang memiliki akun Switch Online dan tertarik memainkan game ini sebaiknya langsung memainkan Super Mario Bros. 35 di hari peluncurannya. Karena game ini hanya akan tersedia selama beberapa bulan dari 1 Oktober hingga 31 Maret 2021.Ini bukan pertama kalinya game klasik Mario diubah menjadi battle royale. Pada tahun lalu, seorang penggemar menghadirkan game Mario Royale yang memungkinkan 75 pemain untuk memainkan Mario secara bersamaan. Sayangnya game tersebut langsung dihapus oleh Nintendo.





Tuliskan Komentar


//