Kamis, 17 Oktober 2019, WIB

Kamis, 18 Apr 2019, 16:54:04 WIB, 1210 View Ryan Descreate, Kategori : Politik

Jakarta, CNN Indonesia -- Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjutak menyebut Prabowo dan Sandi bersama-sama akan menggelar keterangan pers sore ini, Kamis (18/4). 

Ini kali pertama keduanya tampil bersama pasca pencoblosan Pilpres 2019, Rabu (17/4), di mana Sandi absen beberapa kali dalam 'deklarasi kemenangan Prabowo.

Dahnil mengatakan, pasangan calon nomor urut 02 ini akan memberi keterangan pers di kediaman Prabowo yang berlokasi di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 


"Jam 17.00 nanti Bang Sandi dan Parpol Koalisi bersama Pak Prabowo akan sampaikan keterangan resmi," kata Dahnil ditemui di kediaman Prabowo. 

Yang jelas kata Dahnil, Sandi akan hadir sore ini. Dia pun meminta tak perlu ada spekulasi mengenai isu-isu tak jelas, seperti isu Sandi diusir Prabowo karena tak sepakat dengan deklarasi kemenangan.
Adapun yang akan disampaikan keduanya terkait perkembangan dan situasi yang terjadi selama beberapa jam terakhir pascapemungutan suara selesai kemarin. 

"Ya terkait perkembangan apa saja selama beberapa jam ini," kata Dahnil. 

Mengenai kondisi Sandi yang sebelumnya sempat dikatakan tengah mengalami cegukan hebat karena kurang tidur, Dahnil menyebut saat ini mantan Wagub DKI itu tengah beristirahat total di kediamannya yang berada di Pulombangkeng 15, Kebayoran Baru, Jaksel. 

"Masih di rumah, cegukan suaranya kalau keluar nanti sakit. Jadi kalau wawancara sambil cegukan kan hilang kegantengannya," kata Dahnil. 


"Insya Allah hadir," kata dia





Tuliskan Komentar


//